#SekolahAntikorupsi

Generasi muda anti korupsi adalah ujung tombak pemberantasan korupsi di Indonesia. Dukung upaya ICW mencetak kader-kader muda antikorupsi melalui program #SekolahAntikorupsi .

Untuk mencegah wabah korupsi dan koruptor berkembang pesat di Indonesia dan sekaligus mendorong partisipasi aktif masyarakat melawan korupsi, ICW berinisiatif mencetak kader-kader anti korupsi melalui Sekolah Anti Korupsi (SAKTI). Sekolah pencetak kader anti korupsi ini telah berjalan pada tahun 2013, 2015, 2017, dan 2018 serta direncanakan akan dilaksanakan kembali pada tahun 2019.

SAKTI 2109 akan dilaksanakan setidaknya 4 kali dengan tema dan segmen kelompok masyarakat maupun jaringan antikorupsi yang lebih luas. SAKTI diikuti oleh pemuda-pemudi dari seluruh Indonesia yang telah terseleksi secara ketat.

Para pengajar SAKTI adalah berasal dari figur-figur yang kredibel dan dinilai kompeten dalam isu pemberantasan korupsi. Harapannya setelah mengikuti SAKTI, mereka bisa menjadi agen-agen antikorupsi di daerahnya masing-masing dan bisa menularkan virus antikorupsi dalam setiap perbuatannya.

Anda dapat membantu mencetak kader-kader antikorupsi yang dibenci koruptor melalui program #SekolahAntikorupsi tahun 2019. Donasi yang Anda berikan digunakan untuk kegiatan sosialiasi, seleksi, pelaksanaan SAKTI dan kegiatan tindak lanjut pasca SAKTI dilaksanakan.